Breaking News
Loading...
Selasa, 24 Juni 2014

Bukan Berlian yang Husein Idol Berikan untuk Ayu Ting Ting Tapi Cincin Berlian TRIBUNnews.com

00.25
 Husein Idol Akui Suka Cewek Mungil Seperti Ayu Ting Ting
Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Momen tersebut semakin terasa spesial tatkala saat mengisi program 'Ada-ada Aja' ditayangkan Global TV, ibu satu orang anak itu mendapatkan hadiah spesial.

Ia mendapatkan sebuah cincin tengkorak dari runner up Indonesian Idol 2014, Husein Alatas. Sayangnya usai acara tersebut, Ayu memilih langsung meninggalkan lokasi syuting yang terletak di studio AD, Jakarta Selatan, dengan menggunakan mobil Toyota Avanza krem milik Star Media Nusantara tanpa memberikan pernyataan usai momen spesial tersebut.

Namun demikian, pemberian cincin itu dibenarkan oleh ibunda Ayu, Umi Kalsum. Menurutnya, cincin itu hanyalah tanda sebuah persahabatan yang biasa saja dan terjalin antara putrinya dengan Husein.

"Iya memang benar. Emang kenapa sih? Biasa aja ah," kata Umi Kalsum, saat dihubungi, Senin (23/6/2014).

Terlebih ia menambahkan cincin tersebut hanyalah cincin biasa yang berbentuk tengkorak dan bukannya sebuah cincin emas ataupun berlian. Oleh sebab itu, tidak ada yang perlu dihebohkan dengan kejadian yang baru saja berlangsung.
"Lagian kan cincin tengkorak, cincin biasa aja," lanjut Umi Kalsum.

Seperti diketahui, dalam episode 'Ada-ada Aja' sore ini, Ruben Onsu yang didapuk sebagai pembawa acara, meledek Ayu yang baru saja mendapatkan cincin spesial dari Husein.

Mendengar celotehan Ruben, Ayu pun dengan spontan menyenggol tubuh Ruben seolah ingin memberikan tanda agar ia tidak membocorkan rahasia tersebut. Husein sendiri menjadi mistery guest untuk Ayu dalam episode kali ini.
Baca Juga:
Bukan Berlian yang Husein Idol Berikan untuk Ayu Ting Ting Tapi Cincin Berlian
Pagi Ini PT GG Gelar RUPS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer