Breaking News
Loading...
Selasa, 06 Mei 2014

Ditunjuk Jadi Asisten Hiddink, Eks Striker MU Terkejut

03.23
 

VIVAbola – Mantan striker Timnas Belanda dan Manchester United, Ruud van Nistelrooy, benar-benar tak menyangka dengan tawaran kerja yang datang padanya. Di mana, Nistelrooy terpilih menjadi asisten pelatih De Oranje, Guus Hiddink.
Seperti diketahui, Hiddink akan kembali melatih Timnas Belanda, menggantikan Louis van Gaal yang memilih mundur dari pelatih Timnas Belanda usai penyelenggaraan Piala Dunia 2014. Pelatih yang pernah menukangi banyak klub dan timnas itu, memilih Nistelrooy sebagai tangan kanannya.

Nistelrooy yang mengakhiri karier profesionalnya sebagai pemain di klub Malaga ini, cukup kaget akan penunjukan tersebut. Dia sama sekali tak memiliki pengalaman sebagai pelatih atau pun seorang asisten.

“Itu, --tawaran menjadi asisten pelatih Timnas Belanda-- adalah panggilan yang mengejutkan dari Hiddink. Saya benar-benar tidak mengharapkan sesuatu seperti itu, tetapi ketika pekerjaan seperti itu datang, semacam suatu kehormatan,” ungkap Nistelrooy di situs UEFA.

“Bekerja dengan Hiddink, dengan segala pengalamannya, cukuplah fantastis. Saya menghabiskan 2 tahun dengan dia dengan Timnas Belanda,” sambungnya.

Dalam tugas barunya ini, Nistelrooy hanya mengandalkan pengalamannya sebagai pemain di banyak klub. Dia juga meyakini mampu membantu pemain di semua posisi dan bekerja sama dengan asisten pelatih lainnya, Danny Blind. (art)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer