Breaking News
Loading...
Rabu, 21 Mei 2014

Mahfud MD: Saya Sudah Dapat Jawaban Kiai Mahfud MD akan menyampaikan langsung jawaban itu kepada Prabowo.

07.04
 Mahfud MD

VIVAnews -  Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengaku telah mendapatkan jawaban dari kiai-kiai untuk menentukan pilihan, apakah dia akan menerima atau tidak tawaran untuk menjadi ketua tim pemenangan Prabowo dan Hatta Rajasa.

Saat dihubungi VIVAnews, Mahfud memastikan bahwa jawab dari kiai yang berasal dari tiga sentral yang ada di Jawa Timur sudah dia pegang.
"Sudah, sudah dapat jawaban," kata Mahfud MD, Rabu, 21 Mei 2014.

Saat didesak apakah jawaban itu sudah dapat dipastikan bahwa Mahfud MD menerima tawaran menjadi ketua tim pemenangan Prabowo dan Hatta, Mahfud tidak bersedia menjawab.

"Jawaban dan titipan dari kiai harus dirahasiakan. Ini akan saya sampaikan langsung kepada Pak Prabowo," katanya.

Sebelumnya, Mahfud sudah menyampaikan bahwa dia akan menyatakan secara resmi sikapnya kepada masyarakat. Mengenai namanya yang telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum oleh Prabowo-Hatta, Mahfud tidak mempermasalahkannya. Menurut Mahfud meski telah didaftarkan, pencantuman namanya masih mungkin untuk direvisi.

"Saya tidak akan melanggar etika dengan para pemegang kunci saya di daerah," ujarnya.

Mahfud juga mengatakan dia telah berkomunikasi dengan Prabowo-Hatta. "Konfirmasi secara resmi akan saya sampaikan besok atau lusa," katanya.

Sementara itu, Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) George Toisutta, telah lebih dulu bergabung. Dia akan menjadi wakil ketua tim pemenangan. George mengaku diminta pertama kali oleh Hatta Rajasa untuk bergabung menjadi tim pemenangan Prabowo-Hatta. Saat Hatta menyampaikan alasannya, George langsung setuju masuk dalam jajaran tim pemenangan.

Pensiunan jenderal bintang empat ini menilai, pasangan Prabowo-Hatta merupakan pasangan ideal. Hatta, imbuhnya, sosok yang unik dan agamis dengan latar belakang yang mumpuni dalam ekonomi dan pemerintahan. Sementara Prabowo kata dia, merupakan purnawirawan TNI yang dikenal dengan ketegasan dan wawasan kebangsaan. (ita)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer