Breaking News
Loading...
Jumat, 18 April 2014

Septy Sanustika Ungkapkan Alasan Mengapa Ia Lepas Jilbab

20.51
Septy Sanustika Ungkapkan Alasan Mengapa Ia Lepas Jilbab
Merdeka.com - Saat ini pedangdut Septy Sanustika telah menanggalkan busana muslimah yang telah dikenakannya selama ini. Septy memang dikenal dengan penampilan jilbabnya ketika muncul di hadapan publik. Kini ia memilih untuk melepasnya. Berbagai alasan pun diungkapkan olehnya terkait hal tersebut.
"Kalau saya disyukuri aja. Ga ada yang berubah sama sekali. Jalani aja," ujar Septy di studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara (18/4).
Alasan pertama mengapa ia melepas jilbab adalah karena pada saat itu Septy masih belajar untuk menggunakan jilbab secara syariah. Sering ia tak mengenakan jilbab saat berada di sekitar rumahnya.
"Kemarin kan emang masih belajar. Orang dekat tahu kalau di sekitar rumah, saya gak pakai jilbab. Kalau ke warung atau tempat dekat rumah, aku ga pakai jilbab. Emang belum syar'i, masih belajar," tuturnya.
Hal tersebut menurutnya belum banyak diketahui publik televisi yang selalu melihatnya mengenakan jilbab dan berpenampilan tertutup. Keputusannya melepas jilbab ia sadari nantinya akan mendatangkan pro dan kontra.
"Kalau media kan tahunya saya selalu berpenampilan tertutup. Pro dan kontra pasti ada. Saya ngejalanin dan saya pikir, manusia ga hanya dinilai dari penampilannya," tukasnya.
(kpl/ato/dka).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer